Thursday, February 12, 2015

Jual Racun Tikus Ampuh - Mati Kering Tidak Busuk Dan Bau

Jual racun tikus ampuh dan efektif, tikus mati kering tidak bau dan tidak akan membuat tikus lain jera untuk memakannya.
Racun tikus ampuh mengandung zat aktif brodifakum 0,005%, sangat efektif dalam membasmi tikus dan yang terpenting bangkainya tidak busuk dan bau, bangkai tikus yang diracun dengan racun ini akan kering dan tidak bau, sehingga tdak menganggu kita.
Racun tikus ini bisa dipakai untuk dirumah di ladang, kebun, sawah bahkan rumah walet.
Racun tikus ini sudah berbentuk umpan langsung, sehingga tidak perlu dicampurkan dengan bahan lainnya, berbentuk kotak berwarna kebiruan.
Racun tikus ini ampuh karena berkarakter slow akting, tikus tidak akan langsung mati setelah memakannya, melainkan 2-3 hari kemudian baru mati, dikarenakan karakter racunnya bersifat slow akting racun tikus ini tidak akan membuat efek jera pada tikus yang lainnya, sehingga tkus yang lain akan tetap mau memakan umpan racun ini.
Untuk pemakaian cukup diumpankan di tempat yang biasa dilewati tikus,dan area luar lubang -lubang tikus lalu lihat saja hasilnya, dalam beberapa hari kemudian populasi tikus akan mulai berkurang.

HARAP DIPERHATKAN :
Ketika menebarkan racun tikus ini, jangan sampai umpan kontak langsung dengan kulit kita, gunakan sarung tangan karet, dan selalu mencuci tangan dan tubuh yang mungkin terkena unpan racun ini dengan sabun sampai bersih.
Bahan ini sangat beracun, hati-hati dalam penyimpanan, jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Jika kontak dengan kulit segera cuci dengan sabun sampai bersih.
Jual racun tikus
racun tikus ampuh
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga : Rp. 27.500 

Untuk pemesanan silahkan Klik Disini dan selanjutnya masukan quantity yang akan di beli selamat berbelanja :)    

No comments:

Post a Comment